Minggu, 25 Maret 2012

Segitiga Bermuda : Payakumbuh - Bukit Tinggi - Pekanbaru. Part 2



Dingiiinn... tak kusangka perjalanan Payakumbuh – Bukit tinggi akan sedingin ini, segera kuganti jacket yang lebih tebal untuk menghangatkan diri. Jalur berkelok-kelok dan naik turun menjadikan ku serasa sedang naik wahana permainan, keindahan semakin jelas dikarenakan disisi kiri dan kanan terlihat gunung dan sawah yang terhampar luas. Sang pengendara motor (Mr Hanafi) sesekali bercerita dan menjelaskan beberapa cerita tentang daerah tersebut.

Dialihkan oleh keindahan alam, sampai membuat diriku tidak sadar kalau ternyata saya sudah sampai di Bukit tinggi. Kegiatan pertama yang kami lakukan adalah mencari sarapan, dan tempat pilihan kami adalah lontong, sebenarnya didalam hati saya sudah mulai was-was, karena sewaktu dipadang dulu. Diriku sulit sekali menghabiskan lontong versi Minang karena Puedess.. untunglah kesaktian lidahku sekarang bertambah,so i eat it up... ^_^.

Setelah selesai sarapan, ada sebuah “perasaan” yang seharusnya tidak boleh muncul pagi itu, karena bisa mengganggu jadwal kami berdua. Untunglah calon investor Bukit Tinggi mengajak kami bertemu di siang hari, jadinya kami masih punya cukup waktu untuk menyelesaikan masalah “perasaan” itu.

Segera kami ke masjid Raya untuk melenyapkan “perasaan” itu, namun ruang untuk melakukan itu terkunci... Panik melanda....!!!!! apalagi keringat saya sudah berubah menjadi dingin, untunglah mr Hanafi tahu lokasi lain untuk menyelesaikan masalah kami tadi. Dan ting-tong..... masalah pun terpecahkan, untunglah tanpa menyisakan sedikit bekaspun pada pakaian.. -___-.

Hikmah = Selalu pastikan untuk melakukan semua hal pada saat mandi Pagi..!!!

Dikarenakan ini masih pagi, dan mr Hanafi juga punya urusan jadinya dia tidak bisa menemaniku hingga selesai. Lalu dia mengantarkanku ke lokasi wisata bukit tinggi yang kebetulan lokasinya tidak jauh dari rumah calon investor, yaitu Jam Besar/jam Gadang *maaf klu salah tulis.

Sesampai disana, saya sempat bingung mau ngapain. Dan dikarenakan saya takut Galau saya datang lagi jadinya saya belanja disitu... Yiihaaaa... i am Tourist right Now... #Mingir-MinggirSayaMauBelanja.

Hello Kitty dan Mickey Mouse bercengkrama.. Sesuatu bangeett.

Yang mana yah.. :)

dapat.. saya beli 3 yah.. buat adik-adik dirumah.

ada Seniman lukis... minta dilukis aahh.. ^_^

pelukis : uda lagi sedih yah????.... *-_- (ternyata seniman bisa baca hati)

Ibu... ini saya bawakan Rumah Padang dan Jam Gadang nya.. ^_^

Ini dia hasilnya.... -__-.. sedih banget sih.. T_T. gwa kan orangnya selalu tersenyum..:)







4 komentar:

  1. wah...ini kotaku..hehehe..kangeen..bikin ngiri mr..

    BalasHapus
  2. @Lukisan
    wah itu pemalsuan tuh,,
    -__-"
    kq jadi kliatan kaya anak esde,,

    BalasHapus
  3. Akhirnya sampai juga kau ke sana Uda:D
    One of my favorit city. Reccomended to go to koto Gadang. membeli serenteng cincin or perhiasan lain buat ibu.

    BalasHapus
  4. ehehe oom yang lagi ngambar itu oom aku :D

    BalasHapus